The ghost is writing dude!!

My lovely bloooggg... Baru aja ganti theme. asik asik asik. (norak)

Kemarin gw baru aja menyelesaikan project kelas entrepreneur gw. Fiyuuuhhhhh....
Kelompok gw, yang entah setan dari siapa, mengusulkan untuk buat seminar demi mendapatkan nilai mata kuliah Entrepreneurship. Jadilah kami kebingungan mau temanya apa. Untung dosen Entre gw yang gaool ngusulin satu ide yang, awalnya, gw ga tau apaan. Ghost Writing. Ahay.. keren juga namanya. Makanya gw ambil tuh tema. Hee hee hee.. *nyengir bego*

Dan lalu lalu lalu, dengan beranggotakan delapan orang kami pun nekat bikin seminar. Padahal biasanya di HIMTI panitia seminar bisa 20an orang dengan segala tetekbengek tugasnya. Delapan orang ini jadinya mesti merangkap-rangkap deh tugasnya. Dan tanpa voting ataupun paksaan terpilihlah Mr. Hartanto Darmayadi menjadi project leader kami. Hahaha.. *ketawa iblis* . Dan bagaimana kah acara ini berlangsung? Cekidot guys..

Persiapannya sih kami uda bagi-bagi tugas. Namun prakteknya, semua ngerjain semua tugas yang ada. Mulai dari publikasi, jualan tiket, design, and so on. Sebelum hari H anak-anak keliatan nyantai. Begitu hari H semuanya pada hebring. Sampe-sampe Evan mau boker aja sulit. Oh ya sebelumnya, mari perkenalkan our Fantastic Eight...

Toto the project leader, Panji the multi-purpose boy, Danu and Even the good ticket sellers, Kent the designer, Evan the system maker, Ivan the MC partner, and me, Eva the cute funny cuddly girl. *senyum manja tak berdosa*

Acaranya dimeriahkan dengan kehadiran Donny de Keizer (yang tidak mau dipanggil 'bapak') sebagai moderator seminarnya. That's a good kick karena dia membuat suasana jadi lebih hidup. Pembicaranya sendiri itu Bapak Riva Sinyal dan tak terlupakan dosen gaool gw, Pak Loys. Seminar ini ada doorprize handphonenya. Dan kebetulan banget yang dapet si Dini, temennya Jeng Feb. Congratz Girl! XD

Ga mau kalah heboh, acara ini juga diliput sama tim BINUS TV, BEC, dan Buletin BINUS. Hahaha... Maruk yah. :p Selesai acara kita ga sempet foto-foto. Sedih deh. Yang ada kita malah itung-itungan duit biar ga ribet.

Well well, well, overall acara gw boleh dibilang sukses. Walau disana-sini masih banyak kekurangan, namun masih bisa berjalan lancar dari awal sampai akhir. Thank you Lord for that. Dan gw juga berterima kasih kepada my Fantastic Eight Toto, Panji, Danu, Even, Kent, Evan, Ivan. You guys are rock!!! (kalian semua adalah batu)

xoxo
eVe~


fsblog

0 Response to "The ghost is writing dude!!"

Post a Comment