me and the hypno lady

Girls, have you ever been in a time when estrogen rules your world so much? Damn.. I'm in that deep shit right now. ~x(

Belakangan ini tuh cuapeee bhuangeet (padahal ga ngapa-ngapain juga). 2 hari yang lalu gw sukses ketiduran di motor bokap pas pulang. Angin sepoi-sepoi ditambah kecapean abis kuliah dan kerja di BINUS School Serpong membuat mata gw ga bisa dibuka. Gw pikir ya udah lah ya merem aja. Toh gw ga pernah punya sejarah tidur dimotor. Paling cuma merem-merem dikit. Terus entah darimana datangnya ada sebuah lagu yang terngiang-ngiang di kepala gw. beberapa saat kemudian..... *nguuuiiiiinnggg* badan gw meluncur kebelakang.... Untunggg pegangan gw kenceng. Kalo ga uda ada di UGD nih gw sekarang. ~.~ Alhasil gw langsung kaget sekaget-kagetnya. Dan secara ajaib gw ga ngantuk lagi. Yang ada nih jantung disko lambada di dalem.

Kemaren dosen CB gw, sesuai janjinya sebelum UTS lalu, mendatangkan rekannya ke kelas. She's an hypnotherapist. Whooo... O.o
Namanya Nathalia Sunaidi. Dulu mahasiswa BINUS jurusan KA (Komputerisasi Akuntansi). Tapi karena merasa salah jurusan *angguk-angguk senasib* dia pun mulai menggeluti bidang yang dia suka. Psikologi. Dan setelah beberapa tahun belajar.. voila.. Jadilah dia seorang hypnotherapist yang luar biasa.

Just like she ever promised, dia lalu mendemokan hypnotherapy nya. Waduh, gw udah dug dig dag dig dug nih. Dari awal si Pak Dosen ngomongin soal rencana Miss Nathalia dateng gw uda mentekadkan diri gw untuk tidak ikut serta dalam hypno-hypno'an. No no no. Bukan karena gw ga bisa fokus. Tapi karena gw tau gw bakal fokus, dan gw juga ga bakal offensive, makanya gw ga mau ikut. Bener aja kan tuh kemaren waktu Miss Nath mulai mengetes anak-anak buat tau siapa yang fokus. Dia nyuruh kita nempelin jari telunjuk sama jempol dan fokus ngeliatin ke arah situ. Setelah itu dia kasih sugesti-sugesti. Jari yang ditempelin itu bakal dikasih lem, lem yang kuaaat banget. Dan semakin dibuka, semakin kuat lemnya. Terus dia suruh kita buka jempolnya dan yang ga bisa buka jempolnya harus maju kedepan. JREENG JREEENG... Ga usah ditanya lagi. Jempol ama telunjuk gw nempel senempel nempelnya. Mati gw.

Majulah gw kedepan kelas. Ohno ohno, temen-temen gw juga pada mulai ketawa-ketawa ngeliat jari gw ga bisa kebuka. Kalo begini terus gw bakal sukses di hypno deh. Ga mauuu. Miss Nath terus suru kita fokus ke matanya dan dia sukses ngelepasin jari gw. Sebagai gantinya dia nempelin kaki kanan orang-orang yang maju kedepan dilantai. Mamiiiiiiiiiii.... kaki kanan gw ga bisa diangkaaaaattt... Waaataaa.... :(( Dan satu-satunya yang gw pikirin saat itu adalah... jangan fokus va.. jangan fokusss.. jangaaannnn.....

Setelah akhirnya sukses ga fokus. Gw punnnn LARI menuju kursi gw. Dan seisi kelas, berikut Pak Dosen dan tamu-tamu, tertawa terbahak-bahak... bodo ah. *buang muka* Akhirnya ada 5 orang yang sukses terhypno. Gw merinding-merinding juga sih ngeliat mereka di hypno untuk masuk ke kehidupan lampaunya. Ada yang kehidupan lampaunya itu cowo padahal dia cewe sekarang. Ada yang dulunya sinden. Bahkan sampe tau namanya di masa lampau. Temen gw yang bilang ga biasa ditengah keramaian ternyata masa lalunya dia itu biksu yang tinggal dihutan buat semedi sendirian. Ada yang dulunya petinju. Hahaha.. Ihwaw..

Well, gw ga bilang kalo gw ga percaya soal kehidupan lampau ataupun reinkarnasi. Gw kan juga ga tau soal itu. Tapi ya sudahlah. Biarlah ini sebagai pembuktian bahwa apa yang lo tau ga selamanya bener. Dan apa yang lo ga liat bukan berarti ga ada. Open your mind peeps. :)

Sebenernya mau nerusin nulis blog. Namun gw mumet gara-gara di tipi gw sekarang ini lagi ada take me out daaann nyokab dan cici gw menggebu-gebu ngomentarin orang-orangnya. Sebel... Kalo ga seneng ya ga usah di tonton. Heran ama cewe. Huuh... *annoyed*

xoxo
eVe~

0 Response to "me and the hypno lady"

Post a Comment