A Memory Will Last

Sometimes in a life
we all have pain
we all have sorrow
but if we are wise
we know that there's always tomorrow...
(lean on me - glee cast)

Semester 6. Hmm... ga nyangka uda 3 tahun gw kuliah. Temen-temen HIMTI gw yang setahun di atas gw udah pada mulai kerja dan terpencar-pencar ke berbagai kota. Padahal dulu kita sering ngumpul, rapat, ngegosip, karokean. Hmm... padahal baru beberapa bulan mereka lulus. Rasanya uda kangen aja. Hehehe... Gw sendiri uda mulai ambil ancang-ancang untuk berjuang nyusun skripsi. Dibantu oleh Panji dan Sylvia, gw harap skripsi gw bisa tersusun dengan baik dan bisa dipresentasikan dengan baik juga oleh kami bertiga. Setelah skripsi dan lulus.... ga tau deh. Biarkan angin membawa langkahku, dan mentari menuntun jalanku. (cuihh!!)

Tadi sambil menumpang dikelas Meonk gw sedikit memperhatikan seisi kelasnya. Wah, beda ya sama kelas gw. Disini isinya beragam. Banyak cewe nya banyak cowonya. Kelas gw banyak cowonya, cewenya cuma satu. Untung tu cewe imut, lucu, dan menggemaskan. Fiyuhh... Telusur punya telusur, terlintas dipikiran gw semester 7 nanti. Disaat kelas sudah mulai terpecah-pecah karena kami masing-masing uda nentuin jadwal yg mau diambil di semester 7 nanti. Gosh... tiba-tiba gw merasa kangen sama suasana kelas gw.

Gw sebagai satu-satunya cewe dikelas sama sekali ga merasa risih. Mungkin karena emang gw udah biasa bertemen ama kaum adam. Dikelas gw ga pernah meminta untuk di anak emaskan hanya karena gender. Malahan gw sering dizolimi sama temen-temen laknat itu. ~.~ Tapi gw nyaman-nyaman aja dengan suasananya. Banyak yang bisa gw pelajari dari betemen ama cowo-cowo itu. Mereka ga ribet. Ga kayak cewe yang apa-apa diributin. Dikit-dikit mesti ditemenin. Tugas kelompok harus sama yang itu-itu aja. Cewe lebih sulit melebur keliatannya dari pada cowo. Semester depan nanti gw pasti kangen sama kekonyolan cowo-cowo itu. Sama kebodohan mereka, ledekan mereka yang walaupun kadang-kadang suka nancep di hati, sama kesimpelan mereka, kekompakan mereka, dan yang paling gw kangenin pasti kehangatan perlakuan mereka. (preeet!!)

Yah, seaneh-anehnya anak-anak kelas gw, gw tetep merasa mereka baik sama gw (yang norak, kasar, heboh, dan kadang sedikit bodoh ini). Dan kenangan jadi satu-satunya mahluk cantik dikelas ga bakal gw lupain seumur hidup gw. Thanks for the memories you guys have shared for me. :')

Oh... dan mungkin beberapa orang juga bakal ngangenin banget buat gw. :p
Duh, sebel juga jadi cewe sensitif. Jadi sedih nih mikirinnya aja. :'(


Cause we belong together now, yeah
forever united here some how, yeah
you got a piece of me
and honestly
my life would've suck without you...
(my life would've suck without you - glee cast)


xoxo
eVe~


0 Response to "A Memory Will Last"

Post a Comment