Diagnose: World Cup Fever!

Mari kita buka postingan ini dengan suatu teriakan terhormat...

GOOD JOB GERMANYYYY..... *kyaaaaaaaa XD* *loncat indah ala cheerleaders*

Omay omay omay, gw baru aja nonton pertandingan perdelapan final Jerman vs Inggris. Sebenernya gw harapkan mereka ketemu di final, atau yaaa paling ga ga sedini ini lah. Eh taunya takdir bilang mereka harus ketemu sekarang ya sudahlah.

Sempet dug dig dag dig dug di menit-menit awal pertandingan. Secara aneh aja nontonnya. Biasanya kalo Jerman main gw selalu sebel sama musuhnya. Tapi kali ini.. ohnonono, saya tidak bisa. Inggris just like my second best. Bahkan ketika Koko Lampard bawa bola ke arah gawang Jerman gw refleks heboh seneng gitu. Pas di tendang dan ga masuk gw juga teriak penuh syukur. Fiyuh... *nasib wanita labil*

Here I share some of the pics dan beberapa komennya. Karena ga bisa gw save as jadi terpaksa gw print screen. Hehehe...
Notes: These pics are the courtesy of www.fifa.com, please visit the site for more information and pics. XD

This is my sweetheart Miroslav Klose when he score the first goal to England's


Koko Frank Lampard yang kecewa gol nya ke gawang Jerman tidak di sah kan wasit. Sabar ya koko sayang. Gol ga gol lo tetep seksi kok. *nasib wanita labil pencinta pria seksi*


Abang Steven Gerard dengan tampang kecewa. Tapi tetep ganteng. (tribute to Derisa Erlinada, Prineza Andanarie, Erin Vivi)


And here are the winners. Great job dudes. :) 
Walaupun kakinya ayank Klose cidera :'( dan OH EM JI sekarang gw tau kenapa gawang Jerman susah ditembus. Itu sarung tangan kipernya di guna-guna dulu ternyata. ~.~

Yihaaa... Tadi sempet ada pergunjingan di twitter antara tim pendukung Inggris dan tim pendukung Jerman. Namun ya sudahlah. A Game is a game. Next, quarter final Germany vs whoeverwinstonightmatch. Write to you later Readers. *slurp cupss wink*

xoxo
eVe~

0 Response to "Diagnose: World Cup Fever!"

Post a Comment