Aw aw aw aw

Whuookayyy....

It has been sooo long from my last post. Sorry to keep you waiting readers. Menjelang detik-detik (err..4 jam lagi) pertandingan Jerman vs Spanyol, gw yang iseng (dan imut) lalu menggoogle gambar-gambar pemain-pemain kesukaan gw. Gw memang cinta mampusss sepenuh hati sama Miroslav Klose. Namun apa daya aku hanya wanita lemah tak berdaya dan mudah terperdaya. Apalagi sama cowo-cowo imut nan seksi. Boleh donk lirik-lirik dikit... Hehe... #menduaituhalal

Here I share some pics of the sexiest players on earth versi Eva...

 First and foremost, my dearest Miro. Sweetheart... kalo cere cari-cari gw yah. *siiiggghhhh*


Masih dari Jerman, my boy Lucas Podolski. Aw aw aw aw ototnya.. awww... wraaoorr...

And the sexiest goes to...
Koko Frank Lampard!! Anying anying anying... lo liat dooooonnkkkk.... hampir pingsan gw ngeliat pic ini...ehhhh...hehhhh... gabrukkkk *pingsan*


Aduh readers. Maafkan gadis manis labil ini yah. Salahkan mereka yang ganteng sembarangan dan seksi ga kira-kira. Sebel deh.*pukul2 tembok dengan manja*

Anyway... Kalo yg ini foto kesebelasan favorit gw, Germany, with Mrs. Angela Merkel sang kanselir Jerman.



Mesut Oesil and Lucas Podolski, sesaat sebelum diputarnya lagu Kopi Dangdut.


xoxo~
eVe

2 Response to "Aw aw aw aw"

  1. karin ^^ Says:

    ih epha, lampard kan yayang gelap gw.. huix huix.. potona kau pajang2.. bikin gemes aja.. >.<

  2. Eve Says:

    ah kamu... kan aku cuma ngefans ama dia. Siapa suru dy seksoi sekuleeii.. XD

Post a Comment