New Post on The Blog Yo... B-)

Bloggg baruuu...
Ihiiyy... XD

Yap. Selamat datang di blog baru gw. Bukan maksud aye ga cinte ama Friendster blog. Namun entah mengapa gw merasa agak-agak ga aman ngeblog di sana. Takutnya saat Fs nanti gulung tikar (mungkinkah??) blognya ikutan ke apus. Hilanglah sudah memori-memori indah gw, kebodohan-kebodohan gw yang sempat terekam, dan luapan-luapan hati gw yang tak terbendung. Haha.. Makanya sekarang gw pindah ke situs blog yang benar-benar situs blog. (err..) Thank you blogspot!! :)

Sudah lama sekali menantikan hari ini. Tapi gw sempet sayang ga ngelanjutin blog gw sebelumnya. Never mind lah. Kalo penasaran sama blog gw sebelumnya atau penasaran dari mana dan sejak kapan kebodohan gw bermulai, silahkan cek bebi cek blog gw ini -> Cekidot gan!

Fuu... What has been happening these days with eve...?

Gw baru aja melalui minggu-minggu UTS yang sedikit melelahkan. Gw bilang sedikit melelahkan karena emang UTS kali ini ga berasa UTS. Well, selain gw mesti bangun subuh buat ujian jem 8 pagi, toh emang belajarnya ga berat-berat amat deh. Semoga aja hasilnya makchuy yah choy.

Beberapa hari sebelum UTS dimulai gw ada job support CMC untuk followup acara HRD Gathering. Kerjaan gw mesti nelepon HRD dari perusahaan-perusahaan yang ada di list (List = Kertas A4, 6 lembar, font arial ukuran 6 ~.~). Sebelumnya yang ada dipikiran gw adalah, oh HRD. It means that yang ada disana adalah orang-orang Psikologi. Jadi ga mungkin mereka akan jawab dengan tidak senonoh dan tidak sopan lah ya. Namun sayang sekali sepertinya saya salah, atau lebih tepatnya saya tidak sepenuhnya benar. Beberapa telepon dijawab oleh orang-orang yang sopan. Yah, tipe-tipe orang berpendidikan dan layak dapat gelar S.Psi lah. Namun ga sedikit telepon-telepon lainnya dijawab oleh orang-orang yang amat mencengangkan. Sopannya nih ya, bahkan protekom BINUS aja bisa kali jawab telepon dengan lebih sopan dari pada si HRD yang susah-susah bayar mahal buat kuliah Psikologi.

Maaan, mereka orang psikologi gitu. Ada loh yang jawab gw pake ngebentak, ga mau kasi info, langsung tutup telepon, and so on. Is that a picture of Psychologist in Indonesia? Kalo iya, pantes aja negara ini susah berkembang. Ckckck~ Setelah selesai bekerja langsung teringat pepatah Jawa yang berbunyi, don't judge the book by the cover. Memang gw yang salah kali yah. Mereka kan lulusan Psikologi, bukan lulusan John Robert Powers. *geleng-geleng kepala*

Now, postingan hari ini akan gw bumbui dengan sedikit kebodohan gw dan my so-called-idiot partner, Jeng Feb. Waktu itu gw lagi bosen tu de meks dan dia juga lagi pusing. Jadilah obrolan via YM ini menjadi obrolan menahan sakit perut. Berawal dari gw yang tidur siang-menjelang-sore selama 3 jem sampe sukses mimpi 2 episode, gw pun dengan senang hati cerita mimpi gw ke Jeng Feb. I have no idea kalo itu akan menjadi awal bencana ini. Here the story goes..

Part 1...
eVe eVe ^^
: kayaknya seru juga kalo dibuat scenenya sekarang... nanti gw khayalin. jadi deh mimpi.
Master Of Segues: iya. pastiin dapet ya jeng. gw lg pengen eskrim. *tetep*
eVe eVe ^^
: pengen ada cowo gantengnya juga. kira2 siapa ya?
Master Of Segues: klose?
eVe eVe ^^
: bole.. dia ga bosen ya hadir terus di mimpi gw. haha..
Master Of Segues: sebenernya bosen tapi ga bisa keluar.
eVe eVe ^^
: jangan2 tar dy bilang ke gw ,eh gw bosen lo mimpiin terus. trus gw sedih. jadi mimpi gw beralih dari adventure,misteri, komedi, akhirnya tragedi.
Master Of Segues: trus lo bersimbah aer mata.
eVe eVe ^^
: masa aer liur..

Part 2...
Master Of Segues: trus tar ada sri mulyani. dia ngajakin kita kerja bareng. *tambang ngaco*
eVe eVe ^^
: tapi gw ga tau muka sri mulyani. nanti lo kenalin ya.
Master Of Segues: gw jg gak.. bayangin kartini aja.
eVe eVe ^^
: boleh juga. scenenya jaman perang ya. banyak kompeni belanda.
Master Of Segues: iya. trus mendadak ada hitler
eVe eVe ^^
: dan jojon
Master Of Segues: sama sule
eVe eVe ^^
: ama parto
Master Of Segues: sama eti koes endang
eVe eVe ^^
: bearti nanti kontes let's dance yah. kartini menang.
Master Of Segues: jurinya harry shum ama matt donk
eVe eVe ^^
: boleh.. kartini nari single ladies
Master Of Segues: sule nari yg kayak "as long as you love me"
eVe eVe ^^
: di ujung nyanyian teriak prikitiw..
Master Of Segues: trus penampilan spesial dari harry shum.. nge dance pake lagu keroncong
eVe eVe ^^
: tapi entah gimana asik banget ampe kita ikutan nari. pake gaya yanita...
eVe eVe ^^
: terus dateng pak sam dengan suaranya dan gw pingsan beneran
Master Of Segues: "kamu cari apa eva?"
eVe eVe ^^
: "hh....hh....hhhhh......" gabrukk..*pingsan*

Part 3...
eVe eVe ^^ : akhirnya gw sekelompok skripsi sama kartini dan hety koes endang. entah mengapa pak sam pas lagi sidangin gw nari ala yanita. *tetep*
Master Of Segues: EH kalo lo sama kartini dan hety, masa gw dapetnya sule ama jojon???
eVe eVe ^^
: gpp kan lo ambil non class. *ga nyambung*
Master Of Segues: oh bener jg sih.

Part 4...
Master Of Segues: iya... abis itu dateng rhido rhoma.
eVe eVe ^^
: dan bulu dadanya ga basah padahal abis berenang. bulu dada apa bulu bebek...
Master Of Segues: terus dia datang mengadu pada lo: "tholong.. tholong.. bhulu dhadha shaya khusut.. lhurusin dhonk"
eVe eVe ^^
: gw jawab: yah saya ga bawa recehan. *ga nyambung season 2*
eVe eVe ^^
: kartini maen aer di pinggiran terus kita iseng ceburin. pas keluar dari aer dia berubah jadi.. pak sam... *again????*
Master Of Segues: dan muncul waljinah nyanyi "bapak kita saaaamueeel putra sejatiii"

End of Story...
eVe eVe ^^
: makasih jeng uda bantuin gw tulis skenario. sanggup ga ya gw mimpiin ini semua
Master Of Segues: sanggup. lo kan bad ass. *gak nyambung*
eVe eVe ^^
: gak nyambungnya ga asik banget tapi.
Master Of Segues: ya udah. lo kan nice ass.
eVe eVe ^^
: pantat bagus yah. boleh juga. marlin monro aja kalah ama gw.
Master Of Segues: yoi. lady gaga aja nothing.
eVe eVe ^^
: er... *ngefreeze*
Master Of Segues: err *ngewave*
eVe eVe ^^
: err... *ngebreak*
Master Of Segues: err.. *boker*
eVe eVe ^^
: err...*suara bajai*

Honorable mentions:
Miroslav Klose
Sri Mulyani
Kartini
Hitler
Jojon
Sule
Parto
Hetty Koes Endang
Harry Shum Jr.
Matthew Morrison
Yanita
Pak Sam
Rhido Rhoma

Also thanks to:
Marylin Monroe
Lady Gaga

This story would've suck without you guys...

xoxo
eVe~

1 Response to "New Post on The Blog Yo... B-)"

  1. -- Says:

    JEEENG GW BACA LAGI TAMBAH NGAKAAAAKKK!!! HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA BEGO BANGET KITA ITU MALEM!!!

    *gak nyante pake caps lock*

Post a Comment