G.I.L.A

Ya Tuhan. Ada apa dengan gw belakangan ini?!
Aduh.... Ehm... Err... AAARGH... MOOD DESTROOYEDDD...
Bisa gila gw lama-lama begini. T,T

Okay eve.. stay focused. O.O (ceritanya serius)

Sudahlah, untuk mengalihakan gw dari kegilaan, mari kita menjawab beberapa pertanyaan. Ibarat artis sinetron yang lagi diwawancara majalah gosip, gw yang calon artis terkenal ini akan menjawab beberapa pertanyaan yang mengganggu gw nowadays....

Mengapa blog gw masi cupu begini?
Gw baru aja ganti blog dari friendster blog ke blogspot. Dan dikarenakan gw yg gaptek web sedemikian sehingga gw belom bisa nambahin apa-apa di blog ini. HAHA (sedih) . Alasan kedua, my darling Adobe Photoshop guweh yang selalu jadi teman pelipur lara guweh yang membuat guweh bisa berkreasi mendesign header-header lucu.. EXPIRED AJA DOELOE. *ga nyantai* Ini semua gara-gara Adobe Updater yang sukses ngapdate Photoshop CS3 gw jadi CS3 Extended. Baik yah.. DAN yang lebih baiknya lagi... ternyata updetannya itu cuma trial. KAMBING!!! ~!@#$%&*

Ada apa dengan kuliah?
Ohno ohno. Kalo ngomongin yang satu ini gw agak resah. Disaat-saat semester akhir gini yang gw butuhin itu ilmu, yang which is minim banget di gw. Selama ini kuliah ngejar nilai. Dan ternyata gw mengesampingkan ilmu yg harusnya gw timba (sumur kali ditimba.~.~). Untunglah temen kerja praktek dan merangkap temen skripsi gw baik hati, ramah, tidak sombong, rajin menabung, dan yang pastinya pandai dalam segala sesuatu yang berhubungan dengan jaringan. Oh migot.. Thank God for Panji. Oh err.. dan Sylvia tentunya. Ahahaha.. XD

Kenapa belakangan gw sering mimpi?
Kenapa yah? Apa karena gw sering tidur jadi gw sering mimpi? Hahaha.. Anehnya mimpinya bisa bersambung ampe 2 atau 3 episode per sekali tidur. Layaknya postingan sebelumnya yang ngomongin mimpi. Besokannya gw mimpi lagi. Bused... ~.~

Kenapa disaat mood gw lagi begini tiba-tiba playlist gw muterin lagu Viera- Rasa Ini?
Damned. x|

Kenapa gw resah?
Mungkin karena hal itu. Huh... ~.~ *mulai ga jelas*

Bagaimana rasanya punya temen yg setia ngancurin mood lo saat mood lo lagi baik?
SUCKS!!

Kapan kawin?
Tunggu Kim Bum jadi entrepreneur sukses. Biar dia bisa menjamin masa depan gw.

Kenapa gw malah nulis blog padahal gw harusnya nyelesein laporan kerja praktek?
OHMAIGAT gw lupa! Bagaimana ini..

Dan kenapa gw masi ngelanjutin nulis pertanyaan?
Kemungkinan karena gw *hari ini* agak males ngerjain laporan. XD

Yawda sih va udahan aja!
Iya nih juga mau udahan.

Eh.. itu kan bukan pertanyaan!!!!!!!! Sumpah nyampah banget gw di postingan ini... ~.~


xoxo
eVe~

FS BLOG

0 Response to "G.I.L.A"

Post a Comment