Curngatrangtatunet - Cucur Hangat Seorang Wanita Tuna Internet

KANGEN NGEBLOOGG...... KANGEN SEMAMPUS MAMPUSNYA!!!

Dikala hati resah dan gelisah ini gw akan mengabarkan kepada kalian semua hai para durjana, gw udah putus sama inet gw. Bukan maksud eneng ga cinte ama abang Speedy. Tapi sorry bang. Jarangnya intensitas kita ketemu membuatku serasa jauh darimu. So close but yet so far bang. Aku merindukanmu namun maaf kau tak dapat kusentuh. Apa daya kelelahan merenggut sukmaku. Seharian dikantor aku diperah (sapi kali?) habis-habisan sampe kurus kering begini. Dulu aku semok, bang. Sekarang aku... tetep semok sih. Ah, ya sudahlah. Abaikan saja.

Sekarang jadilah gw bagai kembang desa yang hidup ditengah-tengah kawah primitif gunung visuvius. Walaupun gw ga tau apa itu gunung visuvius, tapi dari namanya bisa disinyalir bahwa itu adalah sebuah istilah yang menggambarkan keadaan susah buang air besar, perut kembung, mata bengkak, dan gelora bergejolak labil karena tidak bisa berintenret ria. Gw serasa hina karena ga bisa eksis dalam dunia jejaring sosial. Bahkan gw hampir melupakan berapa jejaring sosial yang gw punya. Hah.... Hina. Aku ga eksis baaaaang... Ga eksisss... Mau makan apa anak cucu kita bang kalo aku ga eksis??? *terisak anggun*

Saat ini hanya ini yang bisa gw tuliskan di halaman blog ini. Karena mama ku yang cantik walau gendut meminta gw pulang. Good bye internet, good bye J.Co, good bye to you my trusted friend, we know eachother since we're nine or ten. Huh.... Sayonara. Keep fungky readers. Aku padamu.


Smooch,
eVe~

0 Response to "Curngatrangtatunet - Cucur Hangat Seorang Wanita Tuna Internet"

Post a Comment