P.M.S

Sucks.

Bete. Se bete betenya.

Artinya gw lagi PMS.

!@#$%

Abaikan.

Jadi cewek itu seru. Banyak kebebasan dan ekspresi yang bisa dilakukan cewek dan hanya bisa dilakukan oleh cewek. Namun ada satu yang paling gw sebelin dari jadi cewek. PMS. Pre-Menstrual Syndrome, FYI. Oh, satu lagi deh. Rasa sakit di perut yang menggila saat hari pertama datang bulan. Ajib.

PMS itu memang hebat efeknya dalam kehidupan seorang wanita. In this case, dalam hidup gw. Gila banget. Kalo lagi PMS, gw akan jadi mahluk imut superrrrrrr sensitipppp se jagat persilatan. Gw bisa bete ngeliat orang pegangan tangan. Gw bisa maki-maki mobil dibelakang mobil gw yang mengklakson mobil gw. Gw bisa sedih nonton film romantis. Gw marah-marah sama tokoh di novel yang lagi gw baca. Dan gw bisa bentak-bentak sadis keponakan-keponakan gw yang lagi berisik. Kesimpulannya saudara-saudara, kalo aja "sangkakala" berbunyi saat gw lagi PMS, gw pasti left behind. :|

Kalo gw uda kesel banget sama hal-gal ga penting yang biasanya gw ga sadar itu ada, berarti gw sukses kena PMS dan selang beberapa hari pasti si tamu bulanan itu datang. Gw bisa sedih banget, seneng banget, bete banget, dan cuek banget. Sampe kadang gw bingung, gw ini PMS apa emang sakit jiwa.

Omong-omong PMS, gw penasaran. Binatang bisa ga ya PMS. Secara binatang betina itu juga datang bulan kan. Jadi mereka pasti bisa juga donk ya PMS. Ga kebayang aja gimana kebo PMS. Kalo ngeliat pantat pengennya nyeruduk, misalnya. Agak gawat ya. Kalo ayam ababil galau lagi PMS, pasti bakal lari-lari heboh ke tukang ayam sambil ber-keoooookkk-keeeoookkk ria yang artinya, "Gw bete! Gw bete! Lo bunuh aja gw! Potong leher gw! Semur gw! Goreng! Cincang!"

Kalo babi lagi PMS, dia pasti lagi nangis sesenggukkan di kubangan meratapi lemak yang menggelayut diperutnya. Ga kebayang kalo macan PMS kan ya. Horor pasti.

Oh PMS cepatlah kau berlalu. Dear PMS, kalo dateng tuh jangan bawa mood jelek. Lain kali kalo dateng bawain martabak telor sama triple cheersburger aja.

Smooch,
eVe~

0 Response to "P.M.S"

Post a Comment