Crazy Little Thing Called Love

(Napas dulu, Va... Napas...)

Gw kemaren baru aja ngopi film dari Jumi. Judulnya Crazy Little Thing Called Love. It is Thai movie. Romantic comedy. Ratings: 5 out of 5. Let me tell you some...

Ceritanya tentang cinta pertama, yang kadang (dan seringnya) ga bisa dilupain. *sigh*

Ada satu orang cewek anak SMP (mungkin SMP kali ya, atau SMA gw juga ga ngerti sistem pendidikan Thailand gimana. *ga penting* *abaikan*) yang naksir sama kakak kelasnya yang super ganteng. Super duper ganteng sampe seantero sekolah naksir dia. Cowo itu suka main bola, keren, lucu, terkenal, baik hati, tak bercela, suka menolong, rajin menabung, dan suka membantu orang tua. Si cewek ini item, berkacamata, dan jauh dari ingatan orang-orang. Si cewek punya 3 temen baik yang selalu mendukung dia mengejar si cowok.

Singkat cerita, dari tahun ke tahun cewek ini berusaha mendapatkan perhatian si kakak kelas. Dengan bantuan temen-temennya, dia berusaha biar kulitnya jadi lebih putih, dan berbagai usaha lainnnya. Kayak ngasih coklat pas valentine, main-main ke toko olahraga punya keluarganya si cowok, sampe berusaha masuk tim tari biar bisa memikat perhatian si cowok. Tapi memang hoki ga kemana, ada aja kebetulan yang membuat si cewek berurusan sama si cowok. Dan itu ga lepas dari campur tangan gurunya yang lucu. Dimulai dari ikut drama sekolah dan dapat peran Snow White, cewek itu lama kelamaan berubah dan mulai mendapat perhatian dari orang-orang se-sekolah.

Suatu hari temen baiknya si cowok nembak so cewek. Dan mereka (entah) jadian. Si cewek ini masih suka sama si cowok. Setiap kali mereka keluar bertiga, si cewek selalu memperhatikan si cowok, walaupun ada temen baiknya si cowok yang notabene adalah pacarnya saat itu. Semuanya berakhir saat akhirnya si cewek tau ada perjanjian di antara dua cowok itu. Mereka berjanji ga akan menyukai cewek yang sama seumur hidupnya. Jreng Jreeeng... Bagaikan petir yang menyambar-nyambar, si cewek jadi ababil.

Akhirnya dia minta putus dari temen baiknya si cowok itu, dan di akhir tahun pelajaran, saat lulus-lulusan, dia nyatain perasaannya ke si cowok. What happened next was, ternyata si cowok baru aja jadian sama cewek lain. Jegerrrrrrrrrrrrrrr..... Kalo di sinetron-sinetron kacangan pasti ada geluduk menyambar dan kamera di zoom ke muka si cewek yang lagi mewek kayak kakinya keinjek gajah. Tapi nggak. Scene nya bener-bener nunjukin sakitnya penolakan tanpa melebih-lebihkan ekspresi maupun percakapan. So hurt.

Dan you know klimaksnya apa? Ternyata si cowok bego nan idiot dan goblog walau gantengnya ga ketulungan itu juga memendam cint sama si cewek. BEGO GA SIH?! KENAPA GA LO NGOMONG AJA! DASAR COWOK BEGO! (Maaf, kebawa emosi)

Gw sukses tercabik-cabik waktu nonton, dan setelah nonton... sukses hancur berantakan kayak tissue di flush di toilet. Thanks to Juminten yang memindahtangankan film laknat ini kepada gw. So yeah, gw tau rasanya nyimpen rasa suka itu sakit, banget. (Jadi curhat?) Yaa iya lahhhh sakit taoookk! Bunuh aja gw sekalian! Kenapa gw mesti nungguin lo coba? Hahh? Hahh??! (Telen kamper, cocol terasi)

Okay, so, back to film. Nih gw pajang gambar si cowok yang udah berdosa membuat milyaran hati wanita jadi labil.

Coba kawan.. cobaa... gimana caranya nolak yang kayak gini cobaaaa???
*gigit-gigit swallow*
...

Cakep ya... *sigh* This one is from the movie,

Mario Maurer, bertobatlah, Nak. Kamu terlalu tampan.

Tapi ceweknya juga cuantik loh. Namanya susah. Pakpoypakpoy Pitbull apa gitu. Asli Thailand.

Pimchanok Lerwisetpibol - The ugly duckling which turn into a princess.

Cuantikkk. Yang make up sih jago abis. Bisa bikin dia yang awal jadi item dekil jelek gitu. Mana nyangka sih berubah jadi secantik ini. Mbak mbak, saya juga mau donk mbak di make up jadi cantik kayak si pakpoy mbak. *plakkk ditabok berjamaah*

Smooch,
eVe~

0 Response to "Crazy Little Thing Called Love"

Post a Comment