belum lima menit

27 menit menuju tengah malam. Besok gw ada uas inggris jam 8 subuh. Dan kalo gw ga tidur sekarang, kemungkinan gw ikut ujian inggris jem 8 subuh itu setipis lembaran kertas kuarto 80gr merek paper one yang gw beli di Carefour.

Kemaren-kemaren ini gw baca blognya si chaosatwork.blogspot.com yang udah dimuat di buku My Stupid Boss. Bukunya uda sampe jilid ketiga. Gila, bisa nyaingin buku Computer Networks karangan Tanenbaum yang uda terbit empat edisi. (Maaf, sindrom nungguin jadwal sidang.- Red) Ceritanya lucu-lucu. Walau kadang bahasanya agak berlebay'an, tapi bolelaa. Dan gw sangattt sangattt suka postingan yang dia kirim surat ke Bella Swan. Jangan ada bajai diantara kita? Seriously? ROFLMSAOLSJJ (Rolling On the Floor Laughing My Sexy Ass Out Loud Sambil Jumping Jumping)

So, gw yang udah kecemplung  di 2 RPF berbeda alam ini akhirnya berakhir dengan punya tiga karakter yang gw hidupi. Kadang ada yang mengganggap gini, buku adalah tuangan ekspresi penulisnya. Pernah baca bukunya Dee Lestari? Nah, gw belom pernah. *plakkkkk* Maksud gw, ada yang bilang kalo cerita yang ditulis oleh penulis itu sebagian besar, atau kecil atau separo-separo mirip martabak, itu mengisahkan kehidupannya. Bisa jadi kan? Tapi untuk novelist fiktif sekelas J.K Rowling gw ga tau deh itu gimana ceritanya. Gw ga pernah berpikir gambaran tiga karakter gw itu bagian dari diri gw sih. Ya kan gw ga mungkin juga punya kekuatan sihir, kaya raya, dan diaku sebagai anak dewa. Right?


[FYI: ternyata banyak hal terjadi hanya dalam waktu semalaman. Postingan diatas adalah postingan yang gagal gw publish tanggal 31 Januari silam. Tsaahh silam... Sekarang baru gw publish. Basi sih. Gapapa deh. Masi bisa dinikmati walau postingannya ngambang.]

Smooch,
blogger-hina-yang-telat-posting-dan-postingannya-ngambang-ga-jelas

eVe~

0 Response to "belum lima menit"

Post a Comment