What the friggin heck am I doing here anyway?

Judul yang panjang dan sangat random. Baru saja gw copas dari status wire gw. Duh?

Jadi gw bingung mau mulai mulis darimana. *tarik napas* Belakangan ini banyak hal yang berseliweran didepan gw yang pengen gw rekam. Unik, menarik, dan ga penting. Gw banget. Misalkan kemaren ini waktu gw pulang les. Biasanya mobil jemputan gw yang ramah lingkungan dan berkapasitas 85 orang itu sepi saat menjelang ja 8 sampai tutupnya, jem 10. Tapi entah mengapa si mobil kuning beratap merah yang ada gambar elang bondolnya itu ramai padat merayap dempet-dempetan waktu hari senen kemaren. Padahal uda jem setengah 10. Ajegil herannya gw. Terpaksa gw mesti beradu pantat dengan penumpang lain dan menahan iman melawan bebauan syahdu yang gw curiga bersumber dari ketiak berbulu segerombolan mas-mas disana. Selidik punya selidik, terjawablah keanehan itu semua. Besokannya gw pulang jem segitu juga, kebetulan sama mbak-mbak berukuran mini. Terus gw komentar keheranan kenapa jem setengah sepuluh aja masih penuh gini, si mbak menjawab dengan logat jawa kentel kayak kecap, "LHa iya, ini tangGal muDha. PaDha BelanJa Dulu." (penekanan logat pada huruf kapital.). Ooooh, gitu tHooo....

Nungguin sidang itu ga asik. Sekarang sih masih tenang-tenang aja belom baca-baca skripsi. Tapi kalo ngeliat temen-temen yang uda pada S.Kom duluan tuh rasanya gemanaaa gethoh. Kemaren ini gw ada pegi ke Matahari buat nyari kemeja putih tangan panjang buat sidang. Terus pulang dengan tangan hampa dan hati terluka gara-gara kemeja Cole ukuran xxl nya ga muat sama gw. !@#%$#... Pasti ada kesalahan pada kemeja tersebut. *angguk-angguk*

Jadi apa kabar sidang gw nanti ya? Kemeja putih pinjaman dari Lia pun membuat gw tampak kayak lepet. Belom lagi rok yang waktu itu gw beli, item sih, tapi panjangnya membuat gw sampe ga bole masuk kampus waktu itu. Protekom sialan. Auk deh ah... *kesel sendiri*

Smooch,
eVe~

2 Response to "What the friggin heck am I doing here anyway?"

  1. Lyn Says:

    aha nice posting always cc
    good luck for the "big" day :D
    btw kapan sidangnya? :P

  2. Eve Says:

    Thanks tweeties.. ;)*wink*
    Belum kluar jadwal nih at the moment. Hehehe...

Post a Comment