I Think I Wanna Marry You

Fuaahh...
Oke, mari kita mulai postingan kali ini dengan kenyataan bahwa gw memang tidak ditakdirkan bersanding manis dengan high heels. Dank.

Cape banget baru pulang dari kondangan sepupu gw. Ga deket sih. Tapi masih sepupu dari sisi bokap. Gw pake turtle neck terusan selutut motif batik warna coklat, tangan buntung, jadi gw sukses mamerin gelambir-gelambir lemak di lengan. Clutch bag warna emas minjem dari nyokap. Heels 5 cm warna item yang dulu gw beli buat dipake kerja kalo lagi ditugasin jaga expo BINUS School. Make up... ya standart lah. Alas bedak yang gw beli waktu Oriflame lagi diskon gede-gedean, bedak Revlon punya nyokab yang yoi banget dipake (mungkin karena nyokab yg beli, bukan gw. Efek siapa-yg-keluarin-duit itu ngaruh loh kawan.XD), blush on sama eye shadow coklat muda punya cc. Ya mau gimana lagi, gw kan ga punya peralatan make up. Tar deh tunggu uda kerja baru gw bebelian. *pelacur, pelan-pelan curhat*

Ehem, karena ini bukan fashion blog jadi cukup yah deskripsi gw. Dan gw juga ga berminat ngomongin gimana fashion yang dipakai orang-orang di kondangan itu. That is so not me. *menyibakkan rambut dengan seksi*

Mmmkay, so... my other cousin is married. Fyi, gw anak keempat dari empat bersaudara yang tiga diantara kami udah pada merit dan punya anak-anak super lucu dan bandelnya aduhai. Jadi gw, yang imut dan lucu, selalu jadi bahan pergunjingan keluarga. Kapan si eva kawin? Eva uda punya pacar? Pacar mu uda dateng, Va? Be... Belom... Belom punya maksudnya. Ngeeekk... :|

Hey, people. I'm 21. They talk to me like I'm 30 something. Dank. Hidup gw masih panjang dan masih akan gw isi dengan mengejar mimpi dan karir. Bukannnnn berarti gw anti pacaran. Tapi... hell-oooww people, I'm not gonna marry soon. Walau Kim Bum dan Klose ngantri buat kawinin gw, gw tetep pengen berkarir dulu. Ngerasain gimana nyari duit dan dipake buat nyenengin bokap nyokap. Kan sekarang gantian waktunya gw membiayai mereka. *edisi anak soleh*

Dan ini apa-apan siiihh temen gw tiba-tiba ngomongin skripsi. Setop plis setop. Untuk sisa hari ini yang tinggal 30 menit lagi gw puengeeenn banget ga ngomongin skripsi. (padahal niat kumpulin soft cover hari rabu :|) Mood ilang mood ilang. Sampai ketemu di postingan selanjutnya tentang cerita skripsi gw. *sigh*

Tambahan:
Oyaaa, tadi di pesta kan ada champagne toast. Jadilah gw ngesot-ngesot ngedeketin gelas-gelas lonceng yang betumpuk-tumpuk nunggu disirem champagne. Pas ngelirik-lirik dua botol yang bertengger dimejanya, ternyata tulisannya Red Wine. Wuiii makin semangat donk gw. Abis si penganten nuang tu merah-merah ke dalem gelas-gelas, para pelayan hotel nya mulai ngedarin buat dibagi-bagi. Gw ambil satu, dengan perasaan bergejolak senang (ber.ge.jo.lak?) Eeeh pas gw sruput... bleehhh... sejak kapan red wine bersoda? Ini red wine apa fanta? Ih, hina. x(

smooch~
eVe~

0 Response to "I Think I Wanna Marry You"

Post a Comment