Angelina Jolie dan Belatung Pohon Sagu [sebuah tragedi ironi]

Fyi: saat menulis ini gw lagi merasakan sakit perut yang serrr serrr gitu. :|

Duit gw menipis, sangat kontras dengan lemak gw yang kian menebal. Dan belakangan ini hidup gw berasa agak sedikit apnormal. Bisa-bisanya gw tiap hari ke kampus, nongkrong di perpus ditemani lapie tercinta, pulang kalo uda diusir dari perpus. Andai ada daftar pengunjung favorit, gw pasti masuk nominasi.

Dua hari yang lalu gara-gara gw ada presentasi CB, dan niat gw kekampus bisa disejajarkan dengan niat sapi-sapi kurban dipotong, jadilah gw ngojek ke kampus. Niatnya biar ga telat. Tapi kenyataanya, bukan cuma telat satu jam saAaAja (mohon dibaca dengan nada. -Red), tapi gw juga dapet kenang-kenangan dari tukang ojeknya. Si ojek yang bawa motor kayak Angelina Jolie pas adegan kejar-kejaran motor di film Salt, dengan sukses nabrakin bagian samping-agak-kebelakang motornya ke trotoat waktu lagi adegan nyelip-nyelip. Bedanya dari film Salt adalah tukang ojeknya bukan miss Jolie yang seksi, tapi mas-mas bekumis dan sama sekali jauh dari deskripsi seksi. Dan di film Salt Angelina Jolie ga bawa penumpang mahasiswi kece dan imut yang lagi sms'an ngabarin posisinya dimana karena dosen CBnya nanyain keberadaannya. Dan satu lagi yang ga ada di film Salt yaitu, mau si Jolie jatuh dari motor sampe guling-guling seksi pun ia ga akan dapet memar heboh di kelingking dan pergelangan kaki, kayak si penumpang dalam film ojek membawa maut itu. *usap air mata haru*

Gara-gara ketabrak trotoar sialan kelingking kaki gw sekarang bengkak. Awalnya sih lucu, bengkak dan putih  mirip belatung pohon sagu. Tapi lama-kelamaan dia jadi membiru, kayak belatung pohon sagu yang babak belur dihajar massa. Sama sekali ga lucu bentuknya. ~.~ Sekarang gw bingung mana yang lebih sialan, trotoarnya atau tukang ojeknya.

Semoga kelingking gw cepet kembali imut seperti semua. Kasian dia didiskriminasi oleh jemari-jemari lainnya. *peluk cium kelingking* *jorok*

Mari tutup postingan kali ini dengan sedikit percakapan gw dengan Jeng Feb, sesaat setelah gw sampe di kampus dengan tertatih. (tsaahh, tertatih.)

Gw: Iya nih. Kelingking gw ampe bengkak. (ngeliat kelingking kaki kiri)
Jeng Feb: Mana mana? (ikutan ngeliat kelingking) Eeh iya loh, Jeng. Bengkak. Coba liat yang satu lagi. (ngelirik kelingking kaki kanan) ...... Eh, nggak deng. Sama.
Gw: ~.~

Smooch,
eVe~

0 Response to "Angelina Jolie dan Belatung Pohon Sagu [sebuah tragedi ironi]"

Post a Comment