F*ck It

Kenapa disaat-saat gw seharusnya hepi syalala dumdum ngerayain natal dan menyambut tahun baru 2011 gw malah harus dihadapkan dengan kenangan-kenangan gembel kayak gini. I mean, HELL-Ooow, four years! Hasn't it been enough?!

Entah mimpi lah, omongan orang lah, cerita temen gw lah, sampeee ke status facebook yang tiba-tiba BISA BANGET bikin gw melayang bebas pake parasut ke masa-masa sulit itu. Galau chiiing! Dan menurut pengalaman yang terpadu, galau sendirian itu ga oke. Apa-apaan nih? Kayaknya dulu gw punya paling ga dua temen yang bernasib sama kayak gw. Tapi kenapa sekarang yang satu uda bersuami (calon, perhaps?) dan yang satu lagi sibuk meniti karir?! Ga adil! Kenapa gw masih duduk di depan komputer dan neriakin semua emosi gw di blog? Dammit!!

Malah kemaren-kemaren sempet-sempetnya ada pikiran goblog kayak, oneday if he ever asks for my heart even once I will speechlessly give it away. See what I mean? Gw yakin gw lagi dikuasai hormon estrogen brengsek. F*ck you estrogen. F*ck you man. Stop thrilling in my heart! And head! It's privacy! F*ckit.

xoxo
eVelagigalau!~

0 Response to "F*ck It"

Post a Comment