Distraction

First things first, lo harus tau gimana keadaan skripsi gw sekarang. Bab 1 gw belum buat, bab 2 masih kacau pasca di coretnya sepuluh lembar teori yang menurut pak dosen pembimbing itu ga penting, bab 3 gw revisi lagi revisi lagi dan lagi, sisanya sama sekali belum disentuh.

Aaaaaaaaaaaarrrghhhhhh..... dengan tenggat waktu kurang dari sebulan gw harus mengumpulkan softcover skripsi?? ARE YOU INSANE??? *nangis jumpalitan*

Jujur agak sulit buat gw untuk konsentrasi penuh ke skripsi ini. Gw tau skripsi itu penting. Hidup gw selama tiga tahun di BINUS dipertaruhkan disini. Dan karena kami berkelompok jadi gw ga cuma bertanggung jawab atas diri gw sendiri, melainkan juga nasib temen-temen skripsi gw yang tak berdosa itu. Gw ga mau bikin alesan "gw ga terlalu suka jurusan gw" sebagai alesan gw males-malesan ngerjain skripsi. No. It's not me. Overall, Adiprabowo juga uda kerja keras buat bikin programnya, Astriwulandari uda rajin banget nge-translate ebook. Masa gw sia-siain perjuangan temen-temen gw itu? No.

NAMUN, *jegerrr jegerrr*, apalah daya aku hanya seorang gadis manis dan lemah. Mudah sekali tergoda. Aku... aku... akh... *memalingkan muka ala beyonce*. Udah banyak banget hal-hal ga penting yang bisa mengalihkan perhatian gw dari skripsi ini. Sekarang ditambah lagi gw harus menjalani kehidupan khayalan. *sigh*

Dikala saya sedang resah, gundah gulana, bosan, dan susah buang air besar, teman saya datang dengan menawarkan seoonggok (???) permainan seru. Permainan dimana gw harus membuat karakter fiksi dan memainkannya seolah ada dunia dimana karakter tersebut hidup. Mungkin yang banyak dikenal orang adalah Role Playing Forum. Dengan tingkat imajinasi gw yang cukup tinggi, jadilah gw kegilaan main forum itu. *merasa hina*. SALAHKAN SI ASTRIWULANDARI JENDRAL!!! SALIBKAN DIAAAA!!! *guling-guling syahdu sambil menitihkan air mata*

Bagaimana ini? Sekarang saya punya tiga chara (karakter) yang harus saya hidupi. Emang masih kalah sih sama si Astriwulandari. Dia punya enam chara mamen. Ce ka ce ka ce ka~ Aduh abang Klose tolong eneng bang. Gw selalu berusaha untuk mengingat bahwa itu bukan dunia nyata. Seriously, there are many RP'ers that have no lives. They live in their fiction world, living their fiction charas. Gosh. Ini sih ga sehat woi. Semoga gw ga jadi kayak gitu. *ngelirik tiga chara imut di forum sebelah*

End of all, mari kita kerjain skripsi. Next post will be about my thesis. I promise. :p

Smoochy waw waw,
eVe~

0 Response to "Distraction"

Post a Comment