Tragedi Antrian Busway

Dari sejak jaman SMA gw naek busway. Bertahun-tahun gw ikutan ngantri busway, mau pagi, siang, sore, malem pun pernah. Desek-desekan, didorong-dorong, ditarik tasnya, sampe jadi pegangan orang pendek yang ga nyampe pegang pegangan busway pun pernah. Tapi sumpah sesumpah sumpahnya BARU KALI INI RAMBUT GW DIJAMBAK ORANG WAKTU LAGI NGANTRI BUSWAY!!!!

Gila. Saking gw kagetnya sampe ga bisa marah lagi. Yang ada gw cekakakan geli sendiri. Ya ampun.

Buat siapapun tadi yang menjambak rambut gw... Maaf Pak, Bu, Mas, Mbak, De, percayalah menjambak rambut saya tidak akan membuat saya mengurungkan niat saya naik ke busway itu. Dan asal anda tahu saja, tindakan anda sungguh tidak profesional. Ayam aja kalo mau berantem mesti hadap-hadapan. Sini hadapi saya kalo berani. Ga usah narik-narik rambut orang dari belakang. Jangan bilang anda lebih bencong dari ayam. Kalo emang benar begitu pun saya ga ikhlas anda menjambak rambut saya. Lain kali saya harap anda bisa melakukan sesuatu yang lebih wajar untuk dapat naik busway lebih awal dari pada pakai strategi jambak menjambak rambut. It is totally lame.

Dari korban jambakan anda,

xoxo
eVe~

0 Response to "Tragedi Antrian Busway"

Post a Comment