Hello blog!

Omygoodness. First of all gw sempet kaget begitu liat last post gw di blog ini adalah DUA TAHUN YANG LALU SAUDARA-SAUDARA! Dan hal kedua yang bikin gw kaget... GW LUPA CARA BIKIN POST BARU DI BLOGSPOT. MWUAHAHAHAHA...

Oke. Gw sukses masuk dalam kategori blogger hina. Sekian.

Dua tahun bukan waktu yang singkat buat di sum up dalam satu postingan blog. Banyak banget hal-hal yang terjadi dalam hari-hari gw. Hal-hal yang mengubah gw secara pribadi. Dan mungkin, mungkin, akan berpengaruh pada warna tulisan gw. We'll see...

Dan kemudian di tahun 2014...

2014 gw berjalan amat-sangat-teramat berat. Selain dalam hal pelayanan gw dipercaya untuk menjabat jadi ketua kesi pemuji, di kantor pun sedang terjadi pergolakan besar sepanjang masa tenang gw bekerja di perusahaan ini. Mari kita kupas sejenak...

Ketua kesi pemuji. Gw bukan tipe koleris yang senang memimpin secara alamiah. Gw juga bukan tipe orang yang bangga akan posisi atau jabatan. Prinsip hidup gw cukup simpel, selama gw bisa hidup damai dan tentram maka gw akan bahagia. Prinsip ini jelas akan ditentang oleh kaum motivator yang sering gembar-gemborin soal passion, struggle, success, walk extra miles, and what-so-ever. But sorry dudes, I don't mean to say all of those are not okay. But somewhere out there, may be in the corner of every place, there are people - like me - who really don't give a damn about climbing the ladder of success. We just want to live. Peacefully. End of topic.

Kembali ke masalah ketua kesi. Well, that's a big deal for me. Dimana gw harus membawahi orang-orang "lama" dengan pengalaman pelayanan berjuta-juta tahun. #iyahlebay Tapi tetep aja ini tantangan yang bikin gw jatuh bangun babak belur buat jalaninnya. Mulai dari deraian air mata yang ga abis-abis, miskom sana sini, gesekan si ono dan si ini, dan ah... drama drama drama. Cukup capek jalaninnya. Rasanya kayak gw lagi ada diujung tebing lalu Tuhan minta gw loncat ke jurang. Kalo pake akal sehat gw jelas akan menolak karena gw tau gw pasti akan mati, minimal gw bisa terkenal karena akan masuk di headline news berita, dengan tidak bernyawa. Iyuh. Coret. Tapi gw pernah bilang sama Tuhan gw akan setia. Maka ketika Tuhan suruh gw loncat, walaupun dengan ketakutan disekujur kehidupan gw, ketidakmampuan gw dalam mengatasi hal-hal yang akan terjadi ketika gw loncat nanti, air mata dan luka-luka yang ada saat ini dan yang akan ada nanti... gw tetap meloncat. Gw cuma pegang satu iman, kalau Tuhan suruh gw loncat berarti Dia udah siapkan segala hal yang gw butuhkan agar gw tetap selamat. And HE is faithful.

Dan voila... terlewati.

Gw akan skip masalah kantor ya. Kayaknya akan ada satu topik besar untuk gw posting tentang ini IN HIS PERFECT TIMING. Yach... apasih.

Begitulah dua hal cukup besar yang terjadi selama 2014. Cuma untuk bisa disoroti aja. Well, hal-hal itu diluar hal-hal mejik semisal Lala udah beranak, anaknya cewe montok lucu namanya Kimmy. Trus Ices juga udah beranakin bayi lelaki gendut bernama Kiev yang mirip banget mukanya sama bapaknya. Defi is having her first pregnancy finally. And oh, Vita masih jomblo, good news masih ada yg nemenin gw HAHAHAHA. Nevertheless, so much things happen in 2014.

Places I went...

Hmmm... trip gw di 2014 kali ini cukup deket-deket. Bandung banyakan. Dimulai dari (AKHIRNYA GUWEH IKUT) KONVENAS di Grand Hotel Lembang. I learned a lot there, about the heart to serve God and the heart I've been looking for. :) Kemudian ada refreshing tim di Villa Istana Bunga Lembang. Kita juga jalan-jalan ke Dusun Bambu waktu itu. Lembang again yang akhirnya membuat gw kangen sama rinde jahe umi bandung yang kami kunjungi di dua event itu. I miss the ronde jahe, the cold weather, and the person I went with. *uhuk* Next, gw juga sempet ikut retreat PLB di Lembah Karmel Cikanyere Puncak sama beberapa teman sepenyakitan. Haha... it was fun though.

Well that was my 2014. With a lot of strugle, a lot of process, a lot of new things happen.

To end this post, here are some pictures... :')



Start on March 2014 I joined Sekolah Pujian Bina Insani, which change my WHOLE LIVE in worshiping God.

Outbound di acara Worshiper Weekend 'The Calling' at Sawangan Golf Resort Depok. I will never forget this moment!

Jalan-jalan refreshing tim ke Dusun Bambu Lembang.

Konvenas 2014. No words can describe this. :)

My first out-of-house serving. Dapet kesempatan bawaain lagu syukur di Worship Night inagurasi SPBI angkatan pertama. Thank God!

Here are SPBI angkatan pertama. Woohoo... 

Akhir 2014, baksos ke Panti Asuhan dan Rehabilitasi Medis Bhakti Luhur untuk autisme dan downsyndrome.


And the last hello goodbye...

Good bye Kesi Pemuji 2014. Thank you for being part of my 2014.

Hello Kesi Pemuji 2015. Let's rock the house. :)



0 Response to " "

Post a Comment