Potongan Kejadian Bodoh Part 5


Happy new year beloved readersss! Telat sebulan biasa lah yaah. *nyegir*

Berjuta-juta tahun lamanya gw ga mampir kesini karena keterbatasan internet dirumah, dan ga lupa kelaknatan browsing di Blackberry, yang menyebabkan gw ga bisa posting anything. :( Padahal kan gadis manis ini ingin sekali menumpahkan perasaannya. *menitihkan air mata anggun*

OKEH! SETOP!

Mari memulai postingan di tahu 2013 ini dengan sesuatu yang fresh, lucu, dan menggemaskan kayak gw. Here it is... *jengjengjengjeng*

POTONGAN KEJADIAN BODOH! *goyang pompom*

Mari kita buka dengan tokoh favorit gw di setiap postingan ini, selain gw sendiri, mamaknya eva :D

Saat sedang dalam perjalanan ke pasar PIK untuk sarapan...

Mama : nanti si koko dibeliin bakmi Ahok aja.
Gw : Alok kali ma. Ahok mah wagub. =.=?

.................................................

Saat training Managerial Behaviour, sang trainer sedang menjelaskan hubungan trend dengan gaya mempimpin...

Trainer : Sekarang udah banyak anak muda tampil. Itu tuh yang cewe-cewe suka pake rok mini. Jellybelle.

Langsung kebayang sekumpulan cewe lagi goyang-goyang kayak jelly.

.................................................

Terkadang nama itu bisa menjadi berkat, atau pun hujat. Namun apalah arti sebuah nama. *tsahhh*

Oco : Eh serius nama lo Sukanto?
Suki : Iya emang Sukanto.
Oco : *merasa ga rela panggil* Masa Sukanto? Nama panjang lo apa??
Suki : Sukantoooooooooooooooooooooooo.

.................................................

Ini adalah perbincangan absurd antara seorang gadis lugu dan kece yang memutuskan untuk naik ojek ditengah perjalanan pulang karena macetnya jalanan uda kayak koneksi internet gw saat ini. *sekalian curhat*

Gw : *menatap tepat dimata* Bang.... Samsat yuk...
Ojek : *mengangguk mengerti* Yuk...


You think you stupid? Give thanks. Because it means God just gives you reasons to laugh at yourself.
:)

Link Potongan Kejadian Bodoh Part 4

Smooch,
eVe

0 Response to "Potongan Kejadian Bodoh Part 5"

Post a Comment