Uniknya Manusia

Semua orang butuh semangat. That's a fact.

Dan lagi-lagi kalimat pembuka gw ga nyambung sama tema postingan. Cih, hina.

Abaikan.

Manusia itu punya satu sifat dasar yang aneh menurut gw. Sebagaimanapun masalah yang kita hadapi, kita akan selalu berpikir masalah kita lebih besar dari orang lain. Padahal mungkin aja masalah kita cuma sekedar lupa bawa kartu absen. Tapi kalau ada temen yang bilang, 'gila gw dateng telat semenit doank disuruh bayar!' Kita pasti langsung nanggepin, 'lo mending! Gw donk lupa bawa kartu absen!' Padahal ga ada yang lebih mending dan ga ada yang lebih buruk juga.

Gw pernah ngerasa muak sama seorang kenalan yang tiap hari kerjaannya selalu mengeluh. Mulai dari masalah kerjaan sampe lupa keramas bisa membuat cerita-cerita hidupnya lebih tragis dari sinetron putri yang tertukar. Kata orang that's what friends are for. Temen yang baik memang harus siap mendengarkan keluh kesah temennya. In good times and bad times. Tapi kalo setiap hari yang lo denger cuma bad times nya dia dan gimana hidupnya adalah hidup yang paling dilematis se-antero Asia Tenggara masih bisa ga lo jadi temen yang baik? Gw? Berusaha sebisa mungkin. *plakkkk* Walaupun pada akhirnya gw selalu ga sabar dan setiap keluh kesahnya yang biasanya akan dia ceritakan kira-kira 3x sehari selalu akan gw akhiri dengan kata, 'terserah lo deh sob'.

Orang-orang kayak gitu kadang bikin males buat diladenin. 

Ada lagi tipe orang yang ga mau kalah kalo cerita. Misalkan gw cerita gini, 'kemaren gw jatoh di hutan pas kemping'. Orang yang ga mau kalah itu akan nanggepin dengan heboh, 'GW JUGA PERNAH JATOH PAS KEMPING!' Ehm, terus kenapa? Dasar 'unik'. ~.~

Orang yang tipe gitu juga bikin males. Karena apapun yang lo ceritain dia paaaasssti pernah ngalamin juga. Dan cerita-ceritanya penuh kehebohan sampe gw ga bisa mencerna orang macam gitu bener-bener punya pengalaman atau cuma pinter ngayal?

Nah ada juga orang kayak gw. Lucu, imut, dan menggemaskan. *plakkkk* Tipe yang ga tahan kalo ga ngeluarin uneg-uneg. THANK GODNESS gw bisa meluapkan segalanya di blog ini. Cos some things are better kept unspoken. Walaupun some things are better kept unwritten also. :p

Udah ah kerja kerja dulu. Yuk mari babay.

Smooch,
eVe~



0 Response to "Uniknya Manusia"

Post a Comment